Camat Ambok Ase Wella Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak di Enok 


SIBERONE.COM - Sebanyak 96 desa di kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak tahun 2021 termasuk juga kecamatan Enok terdapat 7 desa ikut berpartisipasi melaksanakannya, Kamis (21/10/2021).

 

Pemerintah Kecamatan Enok dan Forkopimcam Enok turun langsung memantau jalannya pelaksanaan pesta demokrasi yang digelar di desa ini.

 

Ase Wella saat dikonfirmasi menyebutkan pihaknya sangat berharap pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Enok bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan seluruh pihak. 

 

"Harapan kami dalam pelaksanaan pilkades ini berjalan lancar tanpa ada hambatan," ujar Ase Wella, Kamis (21/10/2021).

 

Ase Wella katakan, jikapun pada pelaksanaan Pilkades ini terdapat kendala-kendala, ia berharap bisa diselesaikan dengan kekeluargaan. "Jika ada permasalahan-permasalahan diselesaikan secara kekeluargaan," tambahnya. 

 

Kemudian, Camat Enok ini juga mengucapkan terimakasih kepada pihak panitia penyelenggara serta pihak keamanan yang sudah bertungkuslumus mensukseskan pelaksanaan Pilkades yang dilaksanakan secara serentak ini.

 

"Terimakasih buat panitia penyelenggara dan pihak keamanan yang tetap mengawal dan mengawasi jalannya pelaksanaan Pilkades serentak," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar